Sabtu, 07 Januari 2017

Touring Jakarta - Bali sungguh menggoda

Bro & Sis...

Menjelang akhir tahun lalu tepatnya tanggal 30 November 2016 berangkatlah member CBR Club Indonesia (CCI) Jakarta melakukan perjalanan touring ke pulau Bali. Kami berlima yaitu bro Yondi, sis Suci, bro Imam, bro Aldo dan bro Gobang menuju Bali lewat jalur pantura dalam misi menghadiri Deklarasi CCI Bali Dewata & Launching aplikasi CCI di Area Gong Pedamaian Dunia, Desa Budaya Kertalangu Denpasar-Bali pada tanggal 3 Desember 2016.

Touring Jakarta-Bali, (dari kiri ke kanan) Yondi, Suci, Imam, Aldo dan Gobang

Dalam perjalanannya kami mampir ke beberapa region CCI yang dilewati seperti CCI Cirebon, CCI Pemalang, CCI Semarang, CCI Tuban, CCI Surabaya, CCI Sidoarjo, CCI Banyuwangi. Perjalanan berangkat ditempuh selama 147 jam dengan jarak tempuh tidak kurang dari 1.200 km. Wih lama dan jauh bingits ye... ga kebayang capeknya seperti apa?, ini di karenakan seringnya mampir ke Region CCI yang dilalui tadi yang istilahnya "di Portal". 

bersama regin CCI yang lain di kapal penyebrangan menuju Bali
Tapi rasa cape, lelah dan ngantuk menjadi sirna seketika dikala bertemu dengan teman-teman dari region CCI yang lainnya seperti CCI Bekasi, CCI Tangerang Selatan, CCI Indramayu, CCI Garut, CCI Banjar Patroman, CCI Sidoarjo, CCI Batam dan lain-lain. Kami sama-sama nyebrang melalui penyebrangan Gilimanuk menuju Bali.

Welcome to Bali

Setibanya di daratan Bali, maka kegembiraan kami tidak terelakkan lagi walupun belum sampai ke tempat acara, tetapi rasa puas, bangga, senang bercampur aduk (kita aja yang bacanya ikut seneng ya... hehehe). Akhirnya di hari sabtu tanggal 3 Desember 2016 sekitar jam 17:00 waktu setempat, sampailah kami ditempat acara Deklarasi CCI Bali Dewata & Launching aplikasi CCI.

Serah terima ucapan Deklarasi diwakili oleh sis Suci

Tak lupa kita foto-foto di World Peace Gong atau Gong Perdamaian Dunia di Desa Budaya Kertalangu Denpasar-Bali masih di area acara berada.

Berpose di Gong Perdamaian Dunia
Setelah melewati seremonial acara hingga jam 23:30 waktu setempat, barulah kami menuju penginapan. Dipilih di daerah kuta agar lebih dekat dengan tempat wisata yang besok harinya akan kita tuju serta banyaknya jajanan di daerah tersebut. 


Tanggal 4 Desember sekitar jam 11 berangkatlah kami ke tempat wisata diantaranya Pantai Pandawa. Kami sadar bahwa perjalanan pulang akan terasa panjang dan lama, maka kami puas-puaskan berwisata di Bali.

Akhirnya tanggal 5 Desember sore barulah kami meninggalkan penginapan sekaligus mengucapkan sayonara buat pulau Bali yang indah. Setelah melalui jalur yang hampir sama dengan keberangkatan tibalah kami di jakarta kembali pada tanggal 9 Desember 2016 jam 20:00 WIB. Perjalanan yang jauh dan lama ini telah dilalui tanpa halangan yang berarti, serta rasa cape, penat lelah, letih, ngantuk dll kini tidak kami rasakan lagi dan sudah terobati dengan berhasilnya perjalanan yang sungguh menggoda untuk kembali ke pulau Bali. Selamat tinggal pulau Bali nantikan kami kembali dilain kesempatan.

(di himpun dari cerita mereka berlima CCI Jakarta)

Salam CCI tanpa membedakan cc, suku, ras dan agama.


#baca juga:
CBR CLUB INDONESIA AWALI TAHUN 2017 DENGAN 86 REGION
TATA CARA BERGABUNG BERSAMA CCI
MANA CBR KAMU...?
CBR CLUB INDONESIA PEDULI GEMPA ACEH
Toring Jakarta - Bali sungguh menggoda
Peduli dan Berbagi untuk sesama
Aplikasi CBR Club Indonesia @play store
Apa syarat menjadi member CBR Club Indonesia?
Dimana Kopdar CBR Club Indonesia
DEKLARASI CBR CLUB INDONESIA REGION ACEH BARAT





Kritik dan saran serta masukan bisa dialamatkan ke:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar