Kamis, 26 Januari 2017

Touring Wisata 2017 CCI Situbondo

Mana ceritamu? ini ceritaku. Monggo disimak....

Diawal tahun ini tepatnya tanggal 10 Januari 2017, CCI Region Situbondo mengadakan Touring Wisata ke Pulau Bali. Rombongan yang berjumlah 14 motor dan 16 orang yaitu Bro Mamad #049, Chandra #031, Jay #037, Egar #027, Uzey #045, Taufik #032, Refi #048, Namo #055 dll ini berangkat dari Situondo pada pukul 14:00 WIB dan merupakan pengalaman pertama bagi CCI Situbondo menuju Pulau Bali.

Setelah sampai di Pelabuhan Ketapang, rombongan kami diportal oleh CCI Banyuwangi yaitu bro Pantresna. Doi menjelaskan hal-hal yang berkaitan dengan cara penyebrangan ke Pulau Bali. Setelah dirasakan cukup istirahat dan jelas apa yang harus dilakukan, akhirnya kami pamitan dan segera menaiki kapal.

Dan ketika kapal mulai bergerak, kami merasakan sedikit cemas karena gelombang laut cukup tinggi yang mengakibatkan 3 motor yang berada diparkiran kapal tersebut ambruk. Namun hal itu tidak berlangsung lama, akhirnya kita mendarat di pelabuhan Gilimanuk dan kita sama-sama menginjakkan kaki di Pulau Bali bro..... Duh ga kebayang senangnya hati saya dan teman-teman yang lain.

Setelah semua turun dari kapal dan lengkap, kami melanjutkan perjalanan menuju Denpasar yang lumayan cukup jauh dari Pelabuhan. Ditengah perjalanan turun hujan namun kami putuskan untuk tetap melanjutkan perjalanan. Dikarenakan ada genangan air, licin dan jalanan berlubang, ada satu member kami yang mengalami crash. Kondisi rider tidak apa-apa hanya tunggangannya lecet-lecet dan masih aman untuk dikendarai, maka perjalanan terus dilanjutkan.

Akhirnya sampailah kami di Denpasar dan bertemu dengan founder CCI Situbondo yaitu bro Junscelli. Beliau ada di Denpasar dan stay disana karena tugas dan pekerjaaanya ada di Denpasar-Bali. Tak lupa kami mampir ke tempat Kopdar CCI Bali Dewata sekalian silaturahmi sesama Keluarga Besar CBR Club Indonesia.

Selama di pulau Bali, selain berkunjung ke Kopdaran CC Bali Dewata, tentunya kami tak ingin melewatkan tempat-tempat wisata yang sudah terkenal di dunia internasonal yang ada di pulau Bali. Beberapa tempat wisata yang sempat kami singgahi adalah Pantai Pandawa, GWK, Uluwatu, Tanah Lot, Pantai Kuta dan Bedugul. Selama disana kami dipandu oleh bro Junscelli dan bro Aldy Hartawan dari CCI Bali Dewata. Total kami habiskan waktu selama 3 hari dan 3 malam di pulau ini, sungguh dianggap kurang karena masih banyak tempat yang belum dikunjungi. hiks...

Setelah 3 hari kami habiskan waktu untuk berwisata di pulau Bali, saatnya kini kami siap-siap untuk kembali ke pulau Jawa. kami harus pulang ke rumah masing-masing dan kembali ke aktifitas masing-masing pula. Rasa capek dan lelah hilang sudah terbayar oleh keindahan tempat-tempat wisata dipulau nan indah ini. Selamat tinggal pulau Bali dan nantikan Aku kembali........

diceritakan oleh bro Chandra CCI Situbondo dan diedit oleh redaksi CCI.

Salam CCI tanpa membedakan cc, suku, ras dan agama.
Kritik dan saran serta masukan bisa dialamatkan ke: