Kamis, 23 Februari 2017

Anniversary 5th CCI Batam

Guys.... hari sabtu, tanggal 18 Februari 2017 yang lalu CBR Club Indonesia Region Batam (CCI Batam) melaksanakan hajatan Anniversary nih yang ke 5. Acara berlangsung sejak pukul 18:00 s/d 23:00 WIB bertempat di Woo-Ha Bar & Cafe, Jalan Raden Patah no. 77 A-B Nagoya, Batam-Riau 29443 Indonesia.
Welcom to Batam, team penjemputan

Selain Komunitas/Klub yang berada di Batam, Sumatera dan Kepulauan Riau seperti: Chakep Riders Community (CRC), Riau Cbr Club (RCC), Moge Rider Community (MRC) dan Honda Streetfire Club Batam (HSCB), Scoopy Batam Island (ScooBI), Ninja Owner Batam (NOB), Radio Antar Penduduk indonesia (RAPI) Batam, juga beberapa Region CCI ikut hadir meramaikan acara diantaranya: CCI Belitung, CCI Jakarta, CCI Bekasi, CCI Tangerang Selatan, CCI Garut, CCI Tasikmalaya, CCI Banjar Patroman, CCI Indramayu, CCI Cirebon, CCI Tulungagung, CCI Bali Dewata dan CCI Bontang.
Region CCI yang menghadiri Anniversary 5th CCI Batam
Acara yang di sponsori oleh Honda Capella Batam dan sposor pendukung lainnya ini walaupun sederhana tetapi berlangsung cukup meriah. Tamu yang hadir ikut menyumbangkan suaranya yang diiringi oleh live music yang ada serta games yang dipandu oleh MC cantik turut memeriahkan acara. Selain itu ada pemotongan kue ulang tahun dan tumpeng oleh Bro Budiyasa selaku Ketua CCI Batam didampingi oleh Bro Ismail Suparman sebagai Ketua Umum CCI dan Bro Erwan sebagai Ketua Pelaksana.
Sambutan Ketua Umum CCI didampingi Sekjend & Bendahara
Pada kesempatan tersebut juga Ketua Umum CCI yang di dampingi Sekjend CCI Bro Wawa dan Bendahara Umum CCI Bro Qinoy menyampaikan sambutan diantaranya memperkenalkan CCI mulai dari tanggal lahir, jumlah region serta logo yang sudah dipatenkan di HAKI Depkumham. Disampaikan juga bahwa CCI berbentuk independent tidak dalam naungan wadah apapun.

Foto bersama Region CCI yang hadir
Setelah selesai acara, kami kembali ke penginapan yang letaknya tidak jauh dari lokasi acara. Karena merasa masih sore (padahal sudah jam 00:30 WIB), sebagian dari kami ada yang mengusulkan untuk jalan-jalan keliling Batam, alhasil berangkatlah kami ke suatu tempat sambil mencari makan malam.

Keakraban panitia dan region CCI
Besoknya, hari minggu kami melakukan rolling menuju jembatan yang terkenal di Batam yaitu Barelang Bridge untuk sekedar foto-foto di area jembatan tersebut. Tapi tidak berlanngsung lama, karena ada sebagian dari kami yang harus ke airport mengejar pesawat dan kembali kerumah masing-masing.
Tugu Barelang Bridge-Batam
Setelah foto-foto dan mengantarkan sebagian region CCI yang akan pulang menuju bandara, kemudian kami kembali ke kediaman Sekjend CCI Bro Wawa yang kebetulan tinggal di batam, dan selanjutnya sebagian kami yang belum pulang menginap dirumah beliau. rencananya besok paginya kami akan meneruskan perjalanan menyeberang ke Singapore. Wah seru nih....

Foto bersama di Jembatan Barelang Bridge-Batam
Hari minggu tanggal 19 Februari 2017 jam 7:30 WIB kami (Wawa sebagai Guide, ijutz, Ismail, Aldo & istri, Qinoy & Istri, Egi & istri, Eep & keluarga) siap-siap menuju pelabuhan Fery Batam Center untuk menyebrang ke Singapore. Setibanya di pelabuhan kami sedikit kecewa, kapal pertama yang akan kami tumpangi sudah berangkat dan akhirnya kami harus menunggu kapal berikutnya. Setelah check in dan melewati pemeriksaan passport oleh pihak imigrasi, sekitar jam 08:40 kami menaiki kapal penyebangan menuju Singapore.

Member CCI yang nyebrang ke Singapore

Setelah mendarat di Pelabuhan Harbour Front Singapore, kembali kami berhadapan dengan Imigrasi dari pihak Singapore. Cukup lama kami disini, apalagi kawan kami Izutz sampai harus 2 kali melewati pihak imigrasi. entah kenapa ya? mungkin wajahnya ke Arab-Araban, hahaha... bahkan banner CCI yang sedianya akan di pajang di tempat wisatapun tak luput dari pemeriksaan pihak imigrasi.

Selfi di kapal fery menuju Singapore
Setelah hampir 2 jam kami menunggu bro Izutz, kemudian kami makan masih di area pintu keluar Harbour Front. Sebelumnya ketemu dengan group band Boomerang dan sebagian dari kami ikut selfi bersama mereka. Selanjutnya perjalanan diteruskan menuju tempat-tempat wisata dengan waktu yang terbatas menggunakan MRT, karena pesawat kami jam 21:20 menuju Jakarta.

Ketempat penukaran uang sebelum nyebrang ke Singapore
Akhirnya kami pulang ke rumah masing-masing dengan selamat dan dengan segudang cerita yang tidak bisa diungkapkan disini. (hahaha apa ya?). Selamat tinggal Siangapore, selamat tinggal Batam. Semoga kita berjumpa kembali dilain waktu dan kesempatan. Terima kasih kami ucapkan kepada Bro Wawa dan keluarga yang sudah kami repotkan, Bro Erwan yang sudah mengantar jemput kami dan seluruh member CCI Batam atas sambutannya yang hangat terhadap kami. Happy Anniversary 5th CCI Batam, semoga semakin solid, maju ke arah yang lebih baik dan menjadi pelopor keselamatan di jalan raya khususnya di kepulauan Batam. Bravo CCI Batam.

Persiapan rolling ke Barelang Bridge

Penyerahan plakat CCI Tangerang Selatan
Penyerahan plakat CCI Belitung
Penyerahan plakat CCi Bekasi
Menyanyikan lagu selamat ulang tahun
Tiup lilin bersama Ketua CCi Batam, Ketum CCI dan Ketupel
Pemotongan tumpeng 5 tahun CCI Batam
Sewa gerbong MRT di Singapore
Banner CCI berkibar di Singapore

Oleh Ismail Suparman CCI#313

Salam CCI tanpa membedakan cc, suku, ras dan agama.
Kritik dan saran serta masukan bisa dialamatkan ke: