Kamis, 26 Januari 2017

Touring Wisata 2017 CCI Situbondo



Mana ceritamu? ini ceritaku. Monggo disimak....

Diawal tahun ini tepatnya tanggal 10 Januari 2017, CCI Region Situbondo mengadakan Touring Wisata ke Pulau Bali. Rombongan yang berjumlah 14 motor dan 16 orang yaitu Bro Mamad #049, Chandra #031, Jay #037, Egar #027, Uzey #045, Taufik #032, Refi #048, Namo #055 dll ini berangkat dari Situondo pada pukul 14:00 WIB dan merupakan pengalaman pertama bagi CCI Situbondo menuju Pulau Bali.


Setelah sampai di Pelabuhan Ketapang, rombongan kami diportal oleh CCI Banyuwangi yaitu bro Pantresna. Doi menjelaskan hal-hal yang berkaitan dengan cara penyebrangan ke Pulau Bali. Setelah dirasakan cukup istirahat dan jelas apa yang harus dilakukan, akhirnya kami pamitan dan segera menaiki kapal.


Dan ketika kapal mulai bergerak, kami merasakan sedikit cemas karena gelombang laut cukup tinggi yang mengakibatkan 3 motor yang berada diparkiran kapal tersebut ambruk. Namun hal itu tidak berlangsung lama, akhirnya kita mendarat di pelabuhan Gilimanuk dan kita sama-sama menginjakkan kaki di Pulau Bali bro..... Duh ga kebayang senangnya hati saya dan teman-teman yang lain.



Setelah semua turun dari kapal dan lengkap, kami melanjutkan perjalanan menuju Denpasar yang lumayan cukup jauh dari Pelabuhan. Ditengah perjalanan turun hujan namun kami putuskan untuk tetap melanjutkan perjalanan. Dikarenakan ada genangan air, licin dan jalanan berlubang, ada satu member kami yang mengalami crash. Kondisi rider tidak apa-apa hanya tunggangannya lecet-lecet dan masih aman untuk dikendarai, maka perjalanan terus dilanjutkan.


Akhirnya sampailah kami di Denpasar dan bertemu dengan founder CCI Situbondo yaitu bro Junscelli. Beliau ada di Denpasar dan stay disana karena tugas dan pekerjaaanya ada di Denpasar-Bali. Tak lupa kami mampir ke tempat Kopdar CCI Bali Dewata sekalian silaturahmi sesama Keluarga Besar CBR Club Indonesia.


Selama di pulau Bali, selain berkunjung ke Kopdaran CC Bali Dewata, tentunya kami tak ingin melewatkan tempat-tempat wisata yang sudah terkenal di dunia internasonal yang ada di pulau Bali. Beberapa tempat wisata yang sempat kami singgahi adalah Pantai Pandawa, GWK, Uluwatu, Tanah Lot, Pantai Kuta dan Bedugul. Selama disana kami dipandu oleh bro Junscelli dan bro Aldy Hartawan dari CCI Bali Dewata. Total kami habiskan waktu selama 3 hari dan 3 malam di pulau ini, sungguh dianggap kurang karena masih banyak tempat yang belum dikunjungi. hiks...


Setelah 3 hari kami habiskan waktu untuk berwisata di pulau Bali, saatnya kini kami siap-siap untuk kembali ke pulau Jawa. kami harus pulang ke rumah masing-masing dan kembali ke aktifitas masing-masing pula. Rasa capek dan lelah hilang sudah terbayar oleh keindahan tempat-tempat wisata dipulau nan indah ini. Selamat tinggal pulau Bali dan nantikan Aku kembali........



diceritakan oleh bro Chandra CCI Situbondo dan diedit oleh redaksi CCI.     

Salam CCI tanpa membedakan cc, suku, ras dan agama.
Kritik dan saran serta masukan bisa dialamatkan ke:
0822 6000 0313
Support by
 






MUBES CCI Banjar Patroman-Jawa Barat

Guys....
Akhirnya setelah 6 tahun lebih berdiri, CCI Banjar Patroman baru bisa mengadakan Musyawarah Besar (MUBES) untuk pertama kalinya yang telah diselenggarakan pada tanggal 21 Januari 2017 beberapa waktu yang lalu bertempat di kampus STIKES Bina Putera-Kota Banjar, Jawa Barat. Selain dihadiri oleh seluruh member CCI Banjar Patroman, MUBES ini juga dihadiri oleh undangan dari region CCI terdekat yaitu perwakilan CCI Pangandaran dan CCI Ciamis.

Suasana MUBES CCI Banjar Patroman

MUBES merupakan amanat dari Anggaran Dasar (AD) dan Anggaran Rumah Tangga (ART) CBR Club Indonesia yang telah dirumuskan dan ditetapkan sewaktu berlangsungnya Musyawarah Nasional (MUNAS) pada tanggal 19-20 Desember 2015. Di dalam AD/ART disebutkan bahwa MUBES harus dilaksanakan setiap 2 tahun sekali. Hal ini dimaksudkan agar terjadinya regenerasi kepengurusan CCI disetiap kota/kabupaten.

Peserta MUBES CCI Banjar Patroman

Dalam MUBES, terdiri dari 3 (tiga) rapat pleno.
1. Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ)
    LPJ disampaikan oleh bro KIKI Perdiansyah selaku ketua CCI Banjar Patroamn terdahulu, yang berupa penyampaian laporan keuangan selama kepengurusanya terdahulu serta kegiatan-kegiatan yang telah dilaksanakan selama periode kepengurusannya. Dalam LPJ tersebut disampaikan juga program-program yang sudah tercapai dan yang belum dilaksanakan.

Tamu undangan dari CCI Pangandaran dan CCI Ciamis

2. Pembahasan Anggaran Rumah Tangga dan Peraturan Organisasi
    Pada sesi ini dibahas dan ditambahkan point-point di Anggaran Rumah tangga dan Peraturan Organisasi CCI Banjar Patroman. Sedangkan Anggaran Dasa tidak dibahas untuk perubahan, karena seperti region-region CCI yang lainnya, bahwa Anggaran Dasar CCI Banjar Patroman mengikuti Anggaran Dasar CCI Pusat.

Foto bersama di luar gedung saat MUBES

3. Pemilihan Pengurus baru.
    Setelah LPJ dan pembahasan ART/PO, selanjutnya dilakukan pemilihan ketua CCI Banjar Patroman yang baru. Terpilih dan terbentuklah kepengurusan yang baru antara lain:
    Dewan Penasehat : Kiki Perdiansyah #001 dan Dasep Gumilar #004

    Ketua             : Rizal Aditya Munawar #017
    Sekjend          : Dudi Aris Surahman #015
    Bendahara    : Ajied Hidayat #011
    Div. Admin    : Arif Rahmayadi #012
    Div. Tatib       : Taufik Iskandar #008
    Div. Acara      : Taufik Irfan #007
    Div. Humas    : Aditya Supriatna #018

Santai dulu disela-sela acara MUBES

"Para pengurus baru diharapkan bisa menjalankan amanah klub sesuai dengan aturan yang berlaku, mampu menjalankan semua program kerjanya, solid, kebersamaan dan mampu meredam gejolak yang timbul sehingga tidak menjadi masalah yang besar". Ujar bro Kiki Perdiansyah. "Semoga menjadi contoh yang baik bagi para anggotanya, banyak ide-ide kreatif untuk kemajuan klub serta dapat melaksanakan AD/ART dan Peraturan Organisasi dengan baik", ditambahkan oleh bro Dasep, yang keduanya merupakan Dewan Penasehat CCI Banjar Patroman terpilih.

Jajaran Pengurus baru hasil MUBES

Selamat ya buat para pengurus yang baru, selamat mejalankan tugas dan semoga CCI Banjar Patroman bisa lebih baik lagi dibawah kepengurusan yang sekarang.
BRAVO...!!!


Salam CCI tanpa membedakan cc, suku, ras dan agama.
Kritik dan saran serta masukan bisa dialamatkan ke:
0822 6000 0313
Support by